Prediksi Ajax vs Chelsea – 23 Oktober 2019

Prediksi Ajax vs Chelsea - 23 Oktober 2019

Laga Ajax vs Chelsea akan berlangsung pada Rabu, 23 Oktober 2019 pada pukul 23:55 WIB. Duel lanjutan Liga Champions yang akan tersaji di Johan Cruff Arena akan berjalan sangat sengit dan ketat. Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama membutuhan hasil yang sangat sempurna. Dimana tujuannya agar mereka pun uga bisa lolos ke putaran berikutnya. Nah dibawah ini merupakan prediksi Ajax vs Chelsea yang akurat untuk para pecinta sepakbola.

Jelang melawan klub asal London Barat tersebut. Kondisi tuan rumah bisa dibilang tengah dalam penampilan terbaiknya. Hal ini dibuktikan, dimana dalam dua laga sebelumnya berhasil dengan kemenangan baik di laga kandang dan juga tandang. Masing-masing mengalahkan Lille dan juga Valencia. Dimana hasil manis itu menempatkan mereka di peringkat pertama grup H dengan mengemas 6 poin. Dan belum terkalahkannya hingga pekan ke 10 di liga domestik. Maka kepercayaan bermain pun semakin tinggi.

Sedangkan The Blues sendiri kala bertandang ke Belanda bisa dibilang mempunyai modal yang tidak begitu bagus. Pasalnya, dari dua laga hanya mampu meraih satu kali kemenangan saat melawan Lille. Namun dengan kemenangan di tiga laga beruntun di kompetisi Liga Inggris, tentu saja menjadi pelecut yang baik. Apalagi musim lalu Chelsea sebagai juara Liga Europa. Sehingga di laga nanti tentu saja mereka akan mencoba untuk memenangkan pertandingan.

Ulasan Prediksi Ajax vs Chelsea

Ten Hag Inginkan Kemenangan – Prediksi Ajax vs Chelsea

Prediksi Ajax vs Chelsea - 23 Oktober 2019

Pelatih Ajax Amsterdam, Ercik Ten Hag jelang melawan Chelsea menyatakan bahwa dirinya sangat menginginkan kemenangan yang telak. Hal ini dikarenakan, karena ia inginkan timnya keluar sebagai juara grup. Akan tetapi, ia juga tetap akan mewaspadai permainan The Blues. Apalagi di laga terakhir Liga Champions berhasil meraih kemenangan. Bahkan, Ten Hag pun juga berharap agar para pemain lini belakangnya dapat tampil baik dan fokus hingga menit akhir.

Dalam laga nanti ia pun juga akan kembali memainkan formasi yang sama yakni 4-2-3-1. Dimana dengan menempatkan Dusan Tadic sebagai mesin gol dalam pertandingan nanti di lini belakang tentu saja Blind akan di duetkan dengan Veltman. Di lini tengah sendiir Van de Beek diharapkan bisa bermain baik dan mampu menjaga ritme permainan tim dengan baik. Laga nanti tuan rumah dipastikan bisa memainkan semua pilar pentingnya termasuk penjaga gawang Onana.

Lampard Siap Berikan Kejutan – Prediksi Ajax vs Chelsea

Sejak menangai tim, Frank Lampard memang belum memberikan hasil yang memuaskan. Terutama di Liga Champions. Tapi sang legenda si biru tersebut menegaskan dalam lawatannya ke Belanda ia siap memberikan kejutan. Bahkan ia berjanji akan menampilkan permainan yang bagus dari menit awal hingga akhir. Meski timnya tidak di unggulkan untuk menang, tetapi Lamprd tetap optimis ia bisa membuat kejutan dalam laga nanti bersama anak asuhnya.

Sang juru racik dalam laga nanti di prediksikan akan tetapi memakai formasi saat membungkam Newcastle United akhir pekan lalu. yakni 4-3-3. Bahkan ia berharap dalam laga nanti Tammy Abraham bisa memberikan kerepotan untuk bek Ajax. Dan Lamprd juga inginkan di laga nanti pemainnya bisa tampil agresif dan ngotot. Pada pertandingan nanti semua pemain penting Chelsea bisa dimainkan semuanya.

Kesimpulan Pertandingan

Sejatinya laga nanti sejak menit awal akan berjalan sangat sengit dan ketat. Bahkan tempo permainan akan tinggi. Laga nanti di prediksikan akan ada hujan gol dan hujan kartu. Namun jika berbicara hasil akhir laga tentu saja Ajax di jagokan untuk meraih kemenangan. Mengingat mereka bermain di depan publik sendiri.

Author: Waino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *