Prediksi Arsenal vs Crystal Palace – 27 Oktober 2019

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace - 27 Oktober 2019

Laga Arsenal vs Crystal Palace akan berlangsug pada Minggu, 27 Oktober 2019 pukul 23:30 WIB. Dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 10 tersebut akan tersaji di Emirates Stadium. Dan pada pertandingan nanti dipastikan akan berjalan sangat sengit dan ketat. Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama inginkan hasil yang sempurna. Apalagi kedua tim hanya terpaut beda satu peringkat. Nah dibawah ini merupakan prediksi akuratnya untuk para pecinta sepakbola.

Jelang melawan Palace akhir pekan nanti. Kondisi tuan rumah bisa dibilang tidak begitu siap. Hal ini dikarenakan pada pertengahan pekan ini mereka baru saja berlaga di Liga Europa dan untuk menedapatkan kemenangan 3-2 pun bisa dibilang susah payah saat menjamu Vitoria. Dan persiapan tim semakin tidak begitu baik, karena di laga sebelumnya The Gunners kalah 1-0 saat melawan Sheffield United. Hasil ini jelas membuat mereka masih tertahan di peringkat 5. Dan apabila musim depan ingin kembali bermain di Liga Champions, maka mulai akhir pekan nanti harus terus mendapatkan kemenangan.

Sedangkan Palace sendiri kala bertandang ke London Utara juga tidak dalam performa terbaiknya. Hal ini dikarenakan akhir pekan lalu The Eagles harus menyerah 0-2 saat menghadapi Manchester City. Akan tetapi jika berbicara recovery, jelas sangat di untungkan. Sehingga Palace berpeluang besar akan berusaha memanfaatkan kelelahan beberapa pemain utama Arsenal. Bahkan dengan start yang terbilang cukup baik, maka mereka pun mencoba untuk tampil baik hingga akhir musim di Liga Inggris.

Ulasan Arsenal vs Crystal Palace

Unai Inginkan Kemenangan – Arsenal vs Crystal Palace

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace - 27 Oktober 2019

Pelatih Arsenal yakni Unai Emery menytakan bahwa dirinya pada laga nanti inginkan kemenangan yang telak. Hal ini agar tim dapat tetap bertahan di papan atas dan menembus empat besar di akhir musim. Kendati anak asuhnya tengah mengalami kelelahan yang hebat, tetapi ia percaya laga nanti akan bisa dimenangkan dengan skor yang bagus juga. Meski begitu, ia tetap meminta agar pemain lini belakang dalam pertandingan nanti dapat tampil baik sepanjang laga.

Dalam laga nanti tuan rumah bisa dibilang bisa memainkan semua pemain terbaiknya. Termasuk Alexandre Lacazette yang mana baru saja pulih dari cedera. Laga nanti sendiri pelatih asal Spanyol tersebut kemungkinan besar tetap akan memakai formasi favoritnya 4-3-2-1. Namun dengan hadirnya Lacazette, maka bisa saja Aubameyang akan di duetkan langsung dengan Laca.

Hodgson Siap Berikan Kejutan – Arsenal vs Crystal Palace

Dalam konferensi persnya, Roy Hodgson menegaskan bahwa dirinya tidak takut dengan nama besar Arsenal dan ia pun meminta agar anak asuhnya tetap bermain dengan baik sepanjang laga. Bahkan Hogdson yang pernah mengarsiteki timnas Inggris itu memastikan bahwa dirinya dalam pertandingan nanti siap memberikan kejutan, terutama untuk para pemain bertahan The Gunners.

Laga nanti Hodgson di prediksikan akan memakai formasi 4-4-2 atau 4-5-1. Hal ini bisa dibilang sama seperti saat bermain kontra Manchester City. Bahkan duo pemain lini depan Jordan Ayew dan juga Wilfred Zaha diharapkan bisa memberikan ancaman yang nyata dalam pertandingan nanti. Sang pelatih berharap bahwa dua pemain asal Afrikanya tersebut bisa mencetak gol.

Kesimpulan Pertandingan

Dalam laga nanti sejatinya permainan akan berjalan sangat menarik. Hal ini dikarenakan keduanya berasal dari kota London. Dan tensi permainan pun akan sangat tinggi. Bahkan di partai nanti bisa saja akan tersaji hujan gol dan hujan kartu. Namun Arsenal tetap di unggulkan untuk memenangkan pertandingan.

Author: Waino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *